BP3TKI Serang Lepas 17 TKI PT Prima Duta Sejati Job Formal ke Malaysia


Serang, BNP2TKI, Jumat (14/9) - Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan TKI (BP3TKI) Serang melepas 17 orang TKI formal perempuan untuk bekerja ke Malaysia.

Ke-17 TKI ini direkrut oleh PT Prima Duta Sejati dan akan ditempatkan melalui agensi Agensi Ritma Efektif Sdn Bsd. Mereka akan bekerja di pabrik NXP semi conductor di Negeri Sembilan, Malaysia.

"BP3TKI terus berkomitmen mendorong penempatan TKI formal sekaligus secara bertahap mengurangi penempatan TKI rumah tangga," ujar Kepala BP2TKI Serang Sumardik saat ditemui di kantornya di Serang, Jumat (14/9).

Menurut Mardik, ke-17 TKI asal Kota Serang itu diberangkatkan Jumat (14/9) ke Malaysia untuk kontrak kerja selama 2 tahun.

Mereka masing-masing akan mendapatkan gaji 1.100 Ringgit Malaysia tiap bulan. Fasilitas lain yang didapat yaitu bebas biaya apartemen, transport, makan dan lembur.

Ke-17 TKI itu telah mendapat Pembekalan Akhir Pemberangkatan (PAP) di kantor BP3TKI Serang.
"Mereka diingatkan agar menjaga nama baik bangsa, hemat dan menabung," paparnya.

Mardik berhap dengan menjaga nama baik bangsa dan meningkatkan produktivitas, perusahaan Malaysia kedepannya akan meminta kembali tenaga kerja dari Indonesia.

Ia mengingatkan, dengan membiasakan menabung maka mereka bisa mempersiapkan diri 2 tahun ke depan untuk membuka usaha.

"BP3TKI Serang memiliki program pelatihan kewirausahaan bagi TKI purna yang ingin menjadi wirausaha," kata putra Banten itu. (zul/toh/b)

Berminat mendaftar kerja keluar negeri negara tujuan Taiwan, HongKong, Singapura dan Malaysia dengan Job PRT, Beby Sitter, Perawat Orang Jompo, Perawat Panti Jompo, Pabrik dan Kontruksi bisa daftar di :
PT Prima Duta Sejati
silahkan menghubungi  "pak Agus". 


Silahkan Telepon.
Maaf Kami Tidak Melayani SMS
Karena Banyaknya Peminat Kami tidak Bisa membalas SMS.

HP : 0812 3549 1898 (Simpati).
HP : 0878 5811 1096 (XL).
HP : 0856 0802 8600 (IM3).

Karena banyaknya Penelepon,
Jika Telepon Tidak Menyambung Silahkan Mengulang Telepon Lagi. 


PRIMA DUTA SEJATI
 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates