PT Prima Duta Sejati Terpilih Sebagai PPTKIS terbaik peserta Job Fair BNP2TKI yang Didatangi 2.000 Pengunjung

Surabaya, BNP2TKI (20/7): Selama dua hari kegiatan Job Fair Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia ( BNP2TKI), di Balai Pemuda, Surabaya, pada Selasa - Rabu (19-20/7), tercatat telah didatangi oleh 2.000an pengunjung.

"Saya sangat gembira malam hari ini karena para peserta sangat semangat sehingga acara ini bisa sukses. Tercatat 2.000 pengunjung hadir di pameran, 1.126 pengunjung di antaranya mendaftar kepada 24 PPTKIS pada Job Fair BNP2TKI ini," ujar Direktur Sosialisasi dan Kelembagaan

Penempatan BNP2TKI, Ir Yunafri, saat menutup Job Fair, di Surabaya, Rabu (20/7).
Dalam dua hari Job Fair, kata Yunafri, transaksi pendaftar dari ke 24 PPTKIS mencapai 1.126 orang, dan 204 orang diantaranya mendaftar secara on line di "http//infokerja.bnp2tki.org".

Yunafri mengatakan pendaftar terbanyak mulai dari sektor kilang/industri, perkebunan, tenaga perawat,perhotelan/spa terapis, kontruksi, tenaga IT, dan lainnya.
Ia menambahkan sukses Job Fair ini tidak terlepas dari dukunga semua peserta, termasuk Pemerintah Provinsi Jawa Timur, PPTKIS, stake holder terkait dan peserta.

"Kami ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada Bank BRI dalam bentuk program yang disampaikan kepada pengunjung seperti program KUR TKI," tuturnya.

Yunafri menyebutkan banyak hal yang sudah perlu dilakukan karena Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur melalui Job Fair ini menjadikan gerakan nasional TKI formal. BNP2TKI merespon pada saatnya nanti TKI informal Jatim harus di angka nol.

"Hasil Job Fair ini menjadi manfaat untuk TKI Jatim. Pada 2012 kita akan membuat sebanyak mungkin Job Fair di Jawa Timur," jelas Yunafri.

Dalam kesempatan itu, BNP2TKI memberikan penghargaan kepada PPTKIS terbaik peserta Job Fair, yaitu PT Prima Duta Sejati, PT Putra Duta Pembangunan, PT Perwita Nusantara, PT Pancamana utama, dan PT Dian Karisma Mandiri.***HAPIPI

Berminat mendaftar kerja keluar negeri negara tujuan Taiwan, HongKong, Singapura dan Malaysia dengan Job PRT, Beby Sitter, Perawat Orang Jompo, Perawat Panti Jompo, Pabrik dan Kontruksi bisa daftar di :
PT Prima Duta Sejati
silahkan menghubungi  "pak Agus". 


Silahkan Telepon.
Maaf Kami Tidak Melayani SMS
Karena Banyaknya Peminat Kami tidak Bisa membalas SMS.

HP : 0812 3549 1898 (Simpati).
HP : 0878 5811 1096 (XL).
HP : 0856 0802 8600 (IM3).

Karena banyaknya Penelepon,
Jika Telepon Tidak Menyambung Silahkan Mengulang Telepon Lagi. 


PRIMA DUTA SEJATI
 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates